Senin, 09 September 2024

Suryadi Rahmat Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Sekretariat Pansel

Mamuju - Jelang pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) X Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Barat (Sulbar), hari ini, H. Irwan SP Pababari ikut meramaikan bursa calon Presidium Pimpinan Majelis Wilayah KAHMI Sulbar.

Mantan Wakil Bupati Mamuju ini siap Ikut dalam prosesi Muswil sebagai Calon Presidium KAHMI Sulbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September mendatang 

Muswil Ke-III KAHMI Sulbar yang akan diselenggarakan tersebut, menjadi momen penting untuk menentukan arah organisasi ke depannya. Diharapkan pula, dengan munculnya kandidat muda seperti H. Irwan Sp Pababari dapat memicu ide-ide segar dan gagasan baru untuk membawa KAHMI Sulbar menjadi organisasi yang lebih maju ke depannya.

Kabarnya H. Irwan diwakili oleh LO nya mengambil formulir di sekretariat pendaftaran Calon Presidium MW Kahmi Sulbar di dampingi Presidium MD Kahmi Mamuju Muhammad Ihram dan beberapa Kahmi Muda pada hari Senin, 09/09/2024 

Sebelumnya Kakanda H.Irwan Sp Pababari telah hangat di perbincangan pada lingkaran alumni Hijau Hitam Tersebut akan ikut dalam Kontestasi MW Kahmi sulbar bersama H. Muhammad Idris, H. Ajbar, Abd. Rahim, Samsul Samad dan beberapa Alumni Himpunan Mahasiswa Islam lain yang ada di Sulbar.
Namun rumor itu sudah terjawab hari ini dengan hadirnya LO H.Irwan Sp Pababari - Suryadi Rahmat mengembalikan Form lengkap pada panitia Seleksi Calon Presidium MW Kahmi Sulbar.


0 comments:

Posting Komentar