Rabu, 14 Agustus 2024

GEPERMASI MENDESAK, KPK, KEJAGUNG, KAJATI SULBAR DAN POLDA SULBAR UNTUK MENGUSUT DUGAAN KOPERASI FIKTIF OKNUM WAKIL KETUA DPRD MAMASA TA 2022/2023.


JAKARTA 14 Agustus 2024. Aksi demonstrasi Pada Tanggal 12 Januari Didepan KPK Yang Dilakukan Kelompok Gepermasi Terkait Dana Hibah wakil ketua DPRD Mamasa TA 2022/2023, Yang Seharusnya diperuntukkan untuk bantuan Koperasi simpan pinjam Yang Tersebar Di beberapa Desa Di Kab Mamasa. Justru diduga Disalah Gunakan Oleh Oknum Yang berkarakter Tempramental dan tidak Bertanggung jawab. 

 Atas kejadian Tersebut. Sudah menjadi konsumsi buah bibir di Kab Mamasa prov Sulbar. 

Kelompok Gepermasi kembali Mempertegas Bahwa, Gerakan Ini tidak ada Sangkut Pautnya Dengan pilkada atau momen Politik. Gerakan Ini Murni Dari Hati Nurani dan Telah Melewati Kajian yang Dalam Dan Panjang.  

Maka dari itu, Roy sebagai Korlap Mengungkapkan bahwa Gerakan ini adalah gerakan Moral , Yang mengandung Nilai Integritas demi Kesejahteraan Rakyat Mamasa. DPR semestinya Berani mengambil langkah untuk kepentingan Rakyat Mamasa. Bukan Justru Menjual Rakyat disidang Paripurna demi Kepentingan Kelompok tertentu atau kepentingan Pribadi. Ungkap Roy Darwis "14/08/24.

Aksi dibulan Agustus ini. Kami berikan istilah Aksi Merdeka, sebab Tanpa interfensi, tendensi, dan tekanan baik ekonomi serta politik. 
Ini murni Panggilan nurani demi rakyat Mamasa. Dan kami yakin. Pihak Penegak Hukum baik KPK, Kejagung RI. Kajati Sulbar, polda Sulbar dapat Mengusut kasus tersebut sampai tuntas ke akar akarnya..sambung Roy Darwis. Salah satu putra kelahiran Aralle Mamasa yang bertindak sebagai Korlap aksi Senin 12 Agustus 2024. 

Jika Hal ini tidak dapat di indahkan, maka insyAllah Jika Tuhan berkenan, Kami akan Kembali Menggelar Aksi dihadapan kajati Sulbar. Dan Polda Sulbar. Setelah kami lakukan aksi jilid 2 nantinya di hadapan Kejagung RI. Tutup Roy "14/08/24.

0 comments:

Posting Komentar