Jumat, 09 Agustus 2024

FPTI Kabupaten Mamuju Tengah utus pengurus pengambilan Lisensi juri dan Jalur Daerah (C2)


Makassar- Dalam rangka pengembangan sumber daya manusia dan sebagai persiapan menjelang kabupaten Mamuju Tengah manjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2026 federasi panjat tebing Indonesia kabupaten Mamuju Tengah mengutus Pengurus untuk mengikuti kursus juri dan Jalur Daerah (C2) yang di selenggarakan oleh Federasi panjat tebing Indonesia provinsi Sulawesi Selatan.

Pengurus provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia Sulawesi Selatan menggelar kursus juri jalur lisensi C2 Kegiatan yang terbuka untuk semua wilayah di Indonesia dilaksanakan di aula gedung Universitas Muslim Indonesia serta di Wall Climbing Mapala UMI pada tanggal 09- 12 Agustus 2024.

Rahmin selaku ketua harian federasi panjat tebing Indonesia kabupaten Mamuju Tengah yang juga mengikuti kursus juri C2 mengatakan "Tentunya setelah kegiatan ini kami berharap mampu menerapkan ilmu yang didapat selama pelatihan serta mencetak juri dan pembuat jalur yang berlisensi.

Lanjut Rahmin Mengatakan “kami juga ingin pengembangan sumber daya manusia untuk tim teknis baik pembuat jalur maupun juri di kabupaten Mamuju Tengah.

Diketahui, kursus akan memberi kesempatan magang saat di Kejuaraan Terbuka nanti.

0 comments:

Posting Komentar