Minggu, 04 Agustus 2024

Comunitas AK54 Salurkan bantuan Siswa Kelas 6 Lumpuh 8 Bulan.

Mamuju Tengah - Comunitas Askari 54 (AK54) Menyambangi Dinda Rama Dhani siswa kelas enam di SDN Topoyo Desa Tabolang yang selama ini lumpuh akibat terjatuh dari tangga.

Diketahui Dinda merupakan Siswi kelas 6 UPTD SDN Topoyo yang sudah 8 bulan tidak sekolah karena lumpuh akibat jatuh dari tangga.

Sebelumnya Dinda Rama Dhani pernah di rawat di RSUD Mamuju Tengah dan harus di rujuk ke makassar namun Keluarga korban mengaku tidak mampu membiayai kebutuhan selama di dirumah Sakit karena akan di rujuk ke rumah sakit yang ada di makassar.

Akhinya keluarga memutuskan untuk di pulangkan dan di rawat di rumah namun semakin hari kondisi Dinda Rama Dhani semakin memprihatinkan,melihat kondisi tersebut relawan Comunitas AK54 melakukan pendampingan dan juga bantuan untuk kebutuhan biaya selama di rumah sakit rujukan.

Gibran Ap selaku relawan muda Comunitas AK54 yang langsung melakukan pendampingan dan juga bantuan tunia mengatakan “ ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap Pasien mengingat kondisinya semakin memprihatinkan”

Semoga dengan apa yang kami lalukan Dinda dapat bersekolah dan kembali bermain bersama teman-temannya.

Sementara itu keluarga pasien yang juga merupakan orang tua kandung Nurdia mengatakan “ Ucapan terimakasih kami sampiakan kepada Comunitas AK54 terkhusus untuk bapak Dr. Askary Anwar, S.Sos., M.Si yang telah membantu kami”

0 comments:

Posting Komentar