Kamis, 29 Agustus 2024

Arsal-Askari Resmi Mendaftar Calon Bupati & Wakil Bupati Mamuju Tengah

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju Tengah Arsal Aras dan Askari Anwar resmi mendaftar ke KPU Mamuju Tengah Usai Gelar Deklarasi bersama Partai Pengusungnya pada,kamis (29/08/2024)

Paslon yang di arak oleh ribuan Simpatisan dari seluruh wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Mamuju Tengah menuju kantor KPU kabupaten Mamuju Tengah.

Adapun Pasangan yang mengendarai Partai Pohon Beringin (Golkar) yang diusung oleh beberapa Partai diantaranya Gerindra, Nasdem, Hanura,Perindo dan PKS yang masing-masing Partai menyuarakan Orasi Politiknya dihadapan ribuan massa aksi pendukungnya.

Arsal Aras saat selesainya pendaftaran dan berjumpa dengan awak media mengatakan bahwa dia legowo atas Partai Demokrat yang selama ini mengantarkan dirinya menjadi ketua DPRD Mamuju Tengah, tidak memberikan rekomendasi padanya dalam perhelatan Pilkada di 2024 ini.

"Dalam proses berjalanya Partai DPW punya pertimbangan lain, sehingga DPW memberikan rekomendasi kepada sodara saya Pak Sahrul, saya serahkan kepada publik penilaian terhadap saya, kenapa Partai yang saya besarkan di Mamuju Tengah tidak mendukung saya, tapi saya percaya ketika Demokrat tidak mendukung saya makan akan ada partai lain yang akan bersama saya.


Usai mendaftar ke KPU Dr.H.Arsal Aras,SE,. M.Si. di dampingi calon wakilnya Dr. H.Askary Anwar,S. Sos. Mengatakan bahwa "hari ini kami hadir disini mendaftar didampingi oleh koalisi partai politik dan relawan dan alhmdulillah dinyatakan memenuhi syarat oleh pihak KPU kabupaten Mamuju Tengah sebagai salah satu calon bupati pada pemilihan 27 November mendatang", ungkapnya 

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada relawan dan koalisi partai politik yang telah mendampingi kami mulai dari deklarasi sampai mendaftar ke KPU kabupaten Mamuju Tengah". tutup Arsal

0 comments:

Posting Komentar