Senin, 01 Juli 2024

"KAHMI Muda Berkhidmat" Anhar, SE Siap Maju 01 KAHMI SULBAR

Jelang pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) X Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Barat (Sulbar), hari ini, Anhar, SE sudah masuk dalam beberapa nama yang akan meramaikan bursa calon Presidium Pimpinan Majelis Wilayah KAHMI Sulbar.
Kandidat termuda dari Bumi Lalla Tassisara Mamuju Tengah ini siap memanaskan pertarungan dalam perebutan kursi nomor 1 KAHMI Sulbar.

Keberaniannya untuk maju di usia muda menunjukkan semangat dan tekad untuk membawa perubahan positif bagi KAHMI Sulbar. 

Selain itu, Anhar, kandidat muda ini maju dengan tagline "KAHMI Muda Berkhidmat", dan mengusung semangat dan gagasan baru untuk membawa KAHMI Sulbar ke arah yang lebih progresif dan inovatif.

Anhar membawa tagline yang inspiratif "KAHMI Muda Berkhidmat" Dengan hal itu ia mencerminkan komitmennya untuk mengabdikan diri bagi kemajuan KAHMI Sulbar.
Selain itu Anhar, saat di temui menguraikan visi dan misinya kepada wartawati media ini, pada hari Senin, (1/07/2024)

"Saya akan maju dalam Musda Kahmi Sulbar yang ke-3 dengan membawa Visi,"KAHMI sebagai sarana konsep dalam proses pembangunan Sulbar di masa yang akan datang," ujar Anhar. 

Lebih jauh ia menambahkan misinya, " untuk mewujudkan visi maka saya membawa misi, yang pertama adalah membangun intensitas dialogis dengan pemerintah. Misi yang kedua adalah menjadikan para kader muda KAHMI di lingkup provinsi Sulbar sebagai poros utama dalam kamajuan pembangunan Sulbar," tambahnya. 

Muswil Ke-III KAHMI Sulbar yang akan diselenggarakan tersebut, menjadi momen penting untuk menentukan arah organisasi ke depannya. Diharapkan pula, dengan munculnya kandidat muda seperti Anhar, dapat memicu ide-ide segar dan gagasan baru untuk membawa KAHMI Sulbar menjadi organisasi yang lebih maju ke depannya.

0 comments:

Posting Komentar