Selasa, 02 April 2024

Membincang Masa Depan Mamuju Tengah HMI Hadirkan 2 Tokoh Terbaik Mamuju Tengah



Topoyo- HMI Cabang Mamuju Tengah menggelar Buka puasa bersama dengan seluruh kader dan senior alumni HMI di caffe Kilometer satu, Selasa 02/04/2024

Dalam acara ini HMI tidak hanya bukber tapi juga menghadirkan tokoh muda Mamuju Tengah untuk mendiskusikan arah pembangunan Mamuju Tengah 2025-2045 atau 20 tahun mendatang atau kaitannya dengan Rencana pembangunan jangka panjang Daerah (RPJPD) yang di pandu Taufik Saleng Sekretaris Umum HMI cabang Mamuju Tengah.

Mereka adalah Dr Arsal Aras yang saat ini menjabat ketua DPRD Mamuju Tengah dan Dr Askary Sekretaris Daerah Mamuju Tengah, paparan terkait pembangunan infrastruktur, Pertanian dan kebijakan lainnya dijelaskan gamblang oleh Anggota DPRD 4 periode ini.

Pemaparan selanjutnya diulas Putra kelahiran Babana kecamatan budong, di mana melengkapi apa yang di sampaikan Arsal, diantaranya strategi pengentasan kemiskinan, peningkatan pendidikan, penurunan angka stunting serta beberapa keberhasilan Pemerintahan Aras- Amin.

Turut hadir Sekreraris Umum MD KAHMI Mamuju Tengah Rusdi, Kasat Intel Polres Mamuju Tengah Didit, Alumni HMI, Ketua Cabang HMI Masbur serta Puluhan Kader HMI mamuju Tengah.

Salah seorang Alumni HMI Rizal yang akrab disapa Ichal Bondeng menanggapi Pemaparan dari kedua narasumber ini, "Mereka Berdua ini layak Melanjutkan Kepemimpinan Di Bumi Lalla Tassisara karena sangat Paham kondisi Daerah dan Mampu saling melengkapi, Satunya berlatar Belakang politisi yang satunya Birokrat yang sangat berpengalaman" Tutupnya dan disambut tepuk tangan dari seluruh yang hadir.

Badaruddin Natsir Mantan Ketua Cabang HMI Mamuju Tengah juga ikut menanggapi Diskusi tersebut dengan memberikan saran dan Masukan serta harapan Agar Daerah Pesisir bisa lebih diperhatikan.

0 comments:

Posting Komentar