Selasa, 13 Februari 2024

Sri Haryudith, Komisioner KPU Mateng Bagikan Coklat: Sebagai Simbol Cinta Untuk Negeri.

Mamuju Tengah - Tanggal 14 Februari tahun 2024 ini tidak hanya identik dengan Valentine's Day atau hari kasih sayang tetapi juga menjadi puncak pesta demokrasi lima tahunan terbesar di Indonesia, yaitu pemilihan umum (Pemilu) 2024 serentak. 

Masyarakat Indonesia akan melakukan pemungutan suara untuk menentukan presiden dan wakil presiden, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi, serta DPRD kabupaten/kota.

Pada momentum ini, Sri Haryudith komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju Tengah membagikan Coklat kepada Para Petugas KPPS dan Satlinmas di beberapa Titik yang ia kunjungi.

"Tujuannya untuk memberikan support bagi penyelenggara khususnya KPPS dan satlinmas juga sabagai simbol Cinta untuk negeri di hari kasih sayang yang bertepatan dengan hari Pemilu serentak ini" terang Srikandi KPU Kabupaten Mamuju Tengah tersebut

Shafa Kamila, salah satu PPS Bambamanurung yang mendapatkan coklat dari Sri Haryudith mengaku sangat bahagia dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan
"Saya sangat bahagia terimakasih, pimpinan ku saja ngasih coklat masa Pacarku ngak" seraya menunjukkan coklatnya.


Penulis: wentri

0 comments:

Posting Komentar