Rabu, 24 Januari 2024

Usai di Lantik 336 Anggota KPPS Pangale Tanam Pohon Mangrove serentak

Mamuju Tengah - Pangale- Paskah pelantikan dan pengambilan sumpah 336 orang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada 48 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di desa Se-kecamatan Pangale langsung melaksanakan penanaman pohon mangrove serentak. Senin (25/01/2024)

Sebanyak 336 Orang anggota KPPS Se-Kecamatan Pangale yang telah di Lantik dan langsung berkumpul di Pesisir Pantai Desa Kombiling untuk melaksanakan penanaman pohon Secara serentak sesuai arahan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju Tengah.

Penanaman pohon serentak sebanyak 336 pohon oleh KPPS Se-Kecamatan Pangale di hadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Mamuju Tengah Ibu Sri Haryudith, PPK Pangale, PPS Se-Kecamatan Pangale dan sejumlah Panwas Kecamatan Pangale

Disela-sela Kegiatan Rezki Wardani PPK Kacamatan Pangale Kadiv Sosdiklih Parmas dan SDM menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari KPU Kabupaten Mamuju Tengah mengingat proses penyelenggaraan pemilu telah menggunakan banyak kertas. Maka Kegiatan peduli lingkungan dan kelestarian alam ini perlu diadakan.

Tujuan dari program penanaman pohon serentak oleh KPPS adalah untuk memberikan kontribusi nyata dalam upaya pelestarian lingkungan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam. 

Di tempat yang sama, Sri Haryudith yang menghadiri Penanaman Pohon serentak tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari kita penyelenggara Pemilu khususnya KPPS terhadap lingkungan di sekitar wilayah tempat mereka bertugas.

Penulis: Iwee

0 comments:

Posting Komentar