Minggu, 21 Januari 2024

Putra Muhammad Taufan, SH Caleg Kab. Mamuju Dapil 3 Buktikan Komitmen Sebelum Pileg

Mamuju 3 ~~ Mewujudkan suatu daerah yang cinta olahraga, Caleg DPRD Kab. Mamuju Dapil 3 ( Papalang , Sampaga, Tommo ) Putra Muhammad Taufan, SH dari Partai Kebangkitan Nusantara berikan bantuan peralatan olahraga kepada seluruh Dusun di Kecamatan Papalang, Sampaga, Tommo, Kab. Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Pemberian bantuan ini bertempat di 3 Lokasi, Kecamatan Papalang Di desa Bonda, Kecamatan Sampaga di desa Trailu dan Kecamatan Tommo Di Desa Tommo. Pada Senin (22/01/2024)

Bantuan itu diserahkan langsung secara simbolis oleh Putra Muhammad Taufan, SH selaku caleg kepada Ketua Team Pemenangan di masingmasing Kecamatan wilayah daerah pemilihan 3 Kab. Mamuju, Putra, Berpesan kepada seluruh ketua team pemenangan agar segera menyalurkan bantuan ini ke desa hingga ke dusun agar bisa segera dinikmati oleh seluruh masyarakat dapil 3.
Anak dari pendiri Yayasan Tanratupattanabali ( universitas tomakaka )  menjelaskan bahwa sarana olahraga diberikan sebagai wujud komitmen dirinya dengan tagline "SARANA OLAHRAGA TIAP DUSUN" serta untuk mendukung pengembangan keolahragaan di mamuju, terkhusus di wilayah Dapil 3 Kab. Mamuju.

Sementara itu, Putra  juga memberikan penjelasan terkait alasan dirinya memberikan bantuan tersebut sebelum pemilihan berlangsung. Tidak lain, tentunya ialah karena rasa prihatin akan kondisi peralatan olahraga yang ada di desa-desa dan meyakinkan masyarakat di dapil 3 kab. Mamuju bahwa dirinya tidak hanya membawa janji untuk masyarakat tapi dengan pembuktian serta jika masih ada dusun yang belum tersalur bisa menghubungi langsung Putra  di No 082292628614 ( Wa ) agar dikoordinasikan ke seluruh team yang ada, imbuhnya.

"Setiap saya turun ke desa-desa dan saya melihat masyarakat yang sedang berolahraga, bermain volly namun net nya sudah rusak, koyak dan tak layak pakai. Bola yang di gunakan juga sudah buruk. berniat memberikan bantuan peralatan olahraga untuk seluruh Dusun Se Kab. mamuju 3 walaupun diawal banyak yang meragukan bantuan ini bisa tersalur sebelum pemilihan karna jumlah yang begitu besar tapi saya selalu percaya disetiap niat baik pasti ada jalan yang baik pula" jelasnya.
"Kami merasa bersyukur karena baru kali ini ada caleg yang membuktikan komitmen di sebelum pemilihan berlangsung dan hari ini kami terima bantuan yang diantar khusus langsung oleh caleg itu sendiri,” ucap Resky Selalu koordinator pemenangan kecamatan Sampaga.

Resky menerangkan bantuan dari Putra Muhmmad Taufan berupa bola volley, net volley, takraw, net takraw dan bola sepak sesuai dengan komitmen di stiker & poster yang beredar di dapil 3 fasilitas tersebut akan digunakan untuk masyarakat umum khususnya dapil 3 jadi tidak bersifat pribadi untuk seluruh kalangan masyarakat .
"Kami baru pertama kali dapat bantuan perlengkapan olahraga seperti ini. Kami sangat berterimakasih," kata Resky
"Alhamdulillah bisa terpenuhi walaupun masih ada sarana olahraha yang sebagian belum terpenuhi seperti catur , badminton dan sebagainya," ungkap Putra Taufan
 
Meski demikian,  Putra Taufan mengaku bersyukur atas gelontoran bantuan sarana olahraga tersebut bisa terealisasi sebelum pemilihan berlangsung, Karena itu atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Barat tentu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Menpora yang telah memberikan perhatian kepada PPLP sebagai bentuk keseriusan membina olah raga di daerah," ucapnya.
 
Putra mengaku, kedepan akan terus membangun komunikasi secara intens dengan masyarakat agar tidak hanya sarana olahraga tapi bantuan dalam bentuk lainnya bisa masuk ke wilayah dapil 3 sebanyak-banyaknya agar masyarakat bisa menikmati seluruh bantuan khususnya masyarakat yang tinggal di pelosok serta di pemilihan anggota legislatif nanti masyarakat sudah bisa melihat kinerja para calon yang ada dengan adanya pembuktian, SAYA BERFIKIR , SAYA MEMBUAT KOMITMEN DAN SAYA MEMBUKTIKAN, kalau bukti masih tidak dipercaya entah saya harus bagaimana lagi," ucap Putra Muhammad Taufan,SH

0 comments:

Posting Komentar