Sabtu, 20 Januari 2024

Polsek Tobadak Bersama Tiga Pilar Amankan Pilkadus hingga Berjalan Aman

Mamuju Tengah-Rangkaian pengamanan saat pelaksanaan Pemilihan Kepala dusun Manurung Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten MamujuTengah, selesai sesuai hasil yang diharapkan yakni berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

Pelaksanaan pemungutan suara hingga perhitungan dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi desa Tobadak kecamatanTobadak, pada Sabtu (20/01/2024) siang.

“Pelaksanaan Pilkadus telah terlaksana dengan aman dan kondusif,dengan tentunya ini semua karena peran aktif dari warga dan personil Polri -TNI yang saling bersinergi menjaga situasi kamtibmas,“ tutur Kapolsek Tobadak IPTU Syamsuddin.

“Pemilihan Kepala dusun dilaksanakan sehubungan dengan adanya saran dari masyarakat yang tidak setjju dengan adanya penunjukan langsung oleh kepala Desa beberapa waktu lalu”, sambungnya.

Kapolsek menambahkan, semoga dengan terpilihnya ACO RANTA sebagai Kepala Dusun Manurung yang baru,
 ini dapat menjadikan yang lebih baik untuk seluruh masyarakat dusun Manurung Desa Tobadak sesuai dengan harapan masyarakat.

Rangkaian pengamanan Pilkadus tersebut melibatkan personil dari Polres MamujuTengah, Polsek Tobadak, TNI, serta aparat Desa.

0 comments:

Posting Komentar