Kamis, 25 Januari 2024

Pastikan Sesuai SOP, Wakapolres Mamuju Tengah Cek Ruang Tahanan

Mamuju Tengah - Dalam upaya menjalankan tugas pokok kepolisian dengan optimal, Wakapolres Mamuju Tengah, KOMPOL Alfiando Papona S.I.K, melakukan pengecekan ruang tahanan dan personel penjagaan pada Kamis (25/01/2024).

Dengan berkunjung ke setiap ruang tahanan, Wakapolres memastikan kondisi, kebersihan, dan mengidentifikasi barang-barang yang tidak diizinkan di dalam rutan. Langkah ini bertujuan untuk memantau kesehatan dan psikologi para tahanan, serta mencegah potensi insiden yang tidak diinginkan di dalam penjara.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dan kondisi psikologi para tahanan, serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di dalam ruang tahanan. Kami ingin memastikan bahwa proses hukum yang dijalani tetap sesuai dengan koridor yang berlaku," ungkap Wakapolres.

Selain memeriksa kondisi fisik dan psikologi para tahanan, Wakapolres juga memberikan arahan kepada petugas piket untuk selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaan guna menghindari potensi kejadian yang tidak diinginkan. "Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk selalu siaga di tempat penjagaan, memperhatikan kebersihan ruang tahanan, dan memperhatikan kesehatan para tahanan," tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar