Jumat, 14 April 2023

Reses di Desa Paraili Syahril Harap Mampu Serap aspirasi Rakyat

MATENG – Desa Paraili,Kecamatan Topoyo,Kabupaten Mamuju Tengah. Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Syahril. R melakukan kunjungan kerja/reses . Sabtu (18/03/2023)

Kegiatan reses tersebut, dilaksanakan di aula Kantor Desa Paraili yang dihadiri sekitar 50 peserta dari tiga dusun yang ada di Desa Paraili.

Diselasela resesnya, Syahril berdiskusi serta berdialog dengan masyarakat yang hadir mulai dari pembukaan lapangan kerja untuk serjana, kebutuhan ibu ibu majelis taklim,kebutuhan pembangunan rumah ibadah, pengadaan alquran dan infrastruktur jalan penghubung desa.

Mendengar setiap keluhan yang dilontarkan oleh beberapa masyarakat, Syahri langsung mengambil sikap dengan mengeksekusi langsung beberapa permohonan dari masyarakat.

“Yang bisa diselsaikan sekarang, kita selsaikan tanpa harus menunggu lama-lama,” ujar Syahril Anggota DPRD Fraksi Golkar Mamuju Tengah

Sementara itu,Kepala Desa (Kades) Paraili PG.Tatan Sagita mengapresiasi atas kehadiran anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Syahril hadir di Desa Paraili dalam kegiatan reses.

Ia juga mengucapkan selamat datang atas kehadiran Syahril bersama rombongan.

“Pertama tama saya selaku pemerintah Desa Paraili mengucapkan selamat datang bapak anggota DPRD Mateng,kami juga memberikan apresiasi atas kunjungan ke Desa Paraili dan mau bertatap muka langsung” tuturnya

Dikesempatan itu juga, Kades Paraili menjelaskan profil dan kondisi Desa Paraili saat ini. Mulai dari keragaman suku,agama dan kehidupan sosial masyarakat Desa Paraili. Selain itu,

PG.Tatan Sagita juga berharap dengan kehadiran anggota DPRD Mateng Syahril dapat mereliasasikan permintaan masyakarat.

Perlu diketahui hadir pada kegiatan itu, Camat Topoyo Masri R, Bendahara Golkar Mamuju Tengah H. Rukmana Salim, Kades Paraili PG.Tatan Sagita,Ketua BPD Burhamnudin,Anggota BPD Desa Paraili Suparman,Indo Wing, Tokoh Agama Ust.Husain,Tokoh Masyarakat Basuki Marsida,Sekdes Desa Paraili Ramadhan, para Dusun dan undangan lainnya.

0 comments:

Posting Komentar