Minggu, 09 April 2023

Pendaftaran Peserta JPD 2023 Resmi di Buka! ini link pendaftarannya...


Mamuju Tengah - Pendaftaran Peserta Jambore Pemuda Daerah (JPD) Mamuju Tengah Tahun 2023 segera di buka.

Jambore Pemuda Daerah (JPD) merupakan untuk menggerakkan potensi sumber daya pemuda dengan memaksimalkan mereka aktif bersama masyarakat dan stakeholder dalam proses pembangunan bangsa.

Mengusung tema "Pemuda Berkarya dalam Bingkai Budaya Lalla' Tasisara" diharap pemuda mampu menjadi pondasi kekuatan pembangunan sumberdaya manusia di Kabupaten Mamuju Tengah.

Muh. Idham Ketua Panitia JPD Mateng Tahun 2023 mengatakan bahwa berdasarkan kesepakatan Jambore Pemuda Daerah Mamuju Tengah Tahun ini akan di laksanakan pada tanggal 5 sampai dengan 7 Mei mendatang di Desa Bambamanurung Kecamatan Topoyo.

"Kita akan laksanakan pada tanggal 5 sampai dengan 7 mei mendatang dan pendaftaran peserta kita jadwalkan mulai tanggal 10 April hingga 5 mei" ujarnya saat di temui oleh wartawati media ini.

Lebih jauh ia mengatakan "Adapun persyaratan mengikuti JPD Tahun 2023 ini antaranya Pemuda Berusia 16-25 Tahun, Belum Menikah, Berdomisili di Kabupaten Mamuju Tengah dan mengisi formulir pendaftaran yang disiapkan oleh panitia" jelasnya rinci

"Untuk itu kita memberikan kesempatan kepada para pemuda Mamuju Tengah yang punya karakter, berdaya saing, toleran, Mempunyai wawasan tentang Kabupaten Mamuju Tengah dan memiliki keinginan Tinggi untuk mendukung perkembangan kepemudaan dan membangun kabupaten Mamuju Tengah" ungkap Alumni pertukaran pemuda perwakilan Sulawesi Barat Tahun 2022 tersebut.

Sementara Kasriadi Kasim SE Ketua Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (DPC PPMI) Mamuju Tengah mengaku sangat mensupport langkah-langkah panitia pelaksana dalam mensukseskan kegiatan tahunan tersebut

"Ya saya pribadi sangat mensupport teman-teman panitia pelaksana JPD ini merupakan agenda tahunan kita, saya harap kita semua bisa saling mendukung untuk mensukseskan kegiatan kita" harapnya

"Untuk para pemuda segera bersiap dan menjadi delegasi terbaik daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari kami bersama mewujudkan pemuda yang Berdaya dan Berkarya dalam Bingkai Lalla'Tasisara" Tutupnya.

Link pendaftaran: https://forms.gle/VCrgtS3xo8m4Ncg29
Contact Person :
Idham : 0812-4303-3161
Shafa : 0812-4118-5621
Akhmad : 0852-2335-9070



0 comments:

Posting Komentar