Kamis, 09 Februari 2023

Tutup Dialog Publik HPN, Akmal Malik Apresiasi IJS Sulbar

MAMUJU--Pj.Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik, memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional ke-38 untuk jurnalis di Sulbar, melalui video confrence.

Dirjen Otoda Kemendagri ini, menyampaikan statmen dan ucapan selamat ini, sekaligus menutup rangkaian kegiatan Dialog Publik HPN yang dilaksanakan Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS SULBAR) di Mamuju, Kamis (9/2/2023).

"Saya menyampaikan selamat hari pers nasional ke 38 tahun 2023, terkhusus bagi para wartawan di Sulawesi Barat. Kita berharap, pers di Indonesia semakin berkualitas, profesional dan dapat terus berkontribusi bagi daerah, bangsa dan negara,"ucap Akmal Malik.

Akmal Malik pun memberi apresiasi kepada IJS Sulbar yang telah menggelar dialog publik Hari Pers Nasional. Ia berharap, IJS Sulbar dapat terus bersinergi dengan pemerintah provinsi Sulawesi Barat, utamanya dalam mendukung dan mendorong Sulbar sebagai daerah penyangga IKN Nusantara.

"Khusus, saya juga menyampaikan apresiasi, kepada ikatan jurnalis Sulawesi Barat, yang telah menggagas dan melaksanakan dialog hari pers ini, saya menilai, pers di Sulbar terus memberikan sumbangsi yang sangat besar dalam mengawal pembangunan di Sulbar. Pemerintah provinsi Sulawesi Barat akan terus membangung kolaborasi dan berharap pers ikut berperan dalam membangun Sulbar sebagai penyangga IKN,"tutup Akmal Malik.(*/rls)

0 comments:

Posting Komentar