Senin, 13 Februari 2023

Sayangkan Namanya Beredar Di Partai Lain, Arwan Aras : Saya Masih Aktif Di PDI Perjuangan

JAKARTA – Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Sulawesi Barat H. Arwan M Aras T, S.Kom menyayangkan namanya yang beredar di daftar penugasan fungsionaris tingkat pusat Partai Golkar tahun 2022 untuk Dapil Provinsi Sulawesi Barat. Baginya, spekulasi tersebut seharusnya tidak ada mengingat saat ini dirinya masih aktif sebagai Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI dan masih menjalankan tugas-tugas partai selaku Ketua Baguna DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat. Hal tersebut disampaikan Arwan Aras di Kompleks Senayan - Jakarta Pusat pada Selasa (14/2/2023).

"Oh nggak ada, gak ada daftar di Partai lain. Ini saya masih aktif bertugas sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan di Komisi X DPR RI," jelas Arwan Aras.

Arwan Aras menambahkan informasi terkait namanya yang beredar dalam daftar penugasan fungsionaris tingkat pusat Partai Golkar tahun 2022 tanpa sepengetahuannya, dan dirinya juga mengaku tidak pernah menerima langsung surat tersebut.

“Iya, saya taunya dari medsos dan dikirimi foto oleh teman-teman dari Sulbar. Saya belum pernah melihat langsung surat tersebut,” ungkap Arwan Aras.
 
Lebih lanjut, Arwan Aras mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memasukkan berkas pendaftaran Caleg ke DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat untuk diusulkan menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Sulbar.

"Ya kan saya tidak pernah daftar-daftar ke Partai lain. Termasuk daftar menjadi Bacaleg di luar partai saya saat ini," terang Arwan Aras.

0 comments:

Posting Komentar