Selasa, 28 Februari 2023

"REVEUSE’S HISTORY" Produk Kecantikan BPOM Pertama di Mamuju


Berawal dari Mimpi besar seorang Nuriah Adhastira Founder dan CEO dari Reveuse produk kecantikan BPOM Pertama di Mamuju. 
Saat di konfirmasi oleh wartawati media ini ia menceritakan mengapa ia sampai tertarik untuk membuat skincare dan bodycare sendiri? Semua dimulai dari saya yang sangat menyukai produk-produk skincare dan bodycare. Banyak skincare dan bodycare yang selalu saya coba mulai dari produk high-end sampai local brand. Dimana kita tahu bahwa skincare itu cocok-cocokan di kulit kita semua, ada trial and error yang membuat akhirnya saya berpacu untuk membuat skincare sesuai dengan komposisi yang cocok dengan semua jenis kulit. 

Lebih jauh ia menjelaskan Salah satu latar belakang terciptanya produk Reveuse ini sendiri adalah banyaknya produk-produk skincare dan bodycare yang tidak cocok untuk iklim tropis dan juga terlalu banyak jenis produk skincare diluar sana yang memiliki banyak jenis sehingga membuat masyarkat bingung dengan fungsi produk tersebut. Akibatnya, banyak kulit wanita diluar sana yang mengalami kerusakan pada skin barrier/lapisan kulit teratas. Selain itu, masih kurangnya edukasi tentang kulit dan komposisi dari produk skincare dan bodycare tersebut.

"Maka saya dan team dari Reveuse menciptakan suatu produk skincare dan bodycare yang aman untuk semua jenis kulit seperti kulit sensitive, berminyak, kombinasi, kering, berjerawat, yang pastinya aman untuk busui dan bumil. 
Banyak yang bertanya apa sih arti dari kata Reveuse? Reveuse yang berarti “mimpi” dalam bahasa prancis." Jelasnya

Ia juga menjelaskan "Dimana ini adalah salah satu mimpi besar didalam hidup saya yaitu menciptakan suatu produk skincare/bodycare yang pastinya bisa mewujudkan kulit impian yang didamba-dambak oleh semua orang terutama oleh wanita." Ucapnya

Adapun konsep dari Reveuse itu sendiri adalah saya terinspirasi lagu yang berasal dari negara Prancis yaitu La Vie En Rose yang berarti “Hidup dalam warna merah muda.” Dan saya pun juga salah satu pecinta dari bunga mawar itu sendiri, yang menjadi signature brand Reveuse.

Ia menceritakan "Adapun tantangan yang saya hadapi dalam pembuatan Reveuse ini sendiri sangat penuh dengan tantangan. Pemilihan komposisi yang selalu ada drama “trial and error” dan yang pastinya pemilihan dan pembuatan komposisi kami selalu didampingi oleh team dokter dan apoteker kami. Desain dan pemilihan konsep pun menjadi tantangan bagi saya dan team tetapi Alhamdulillah atas kehendak Allah swt. dan dukungan dari keluarga dan teman-teman akhirnya saya bisa melewati semua tantangan tersebut sehingga bisa me-lauching produk Reveuse pada tanggal 18 Februari 2023. 

Satu paket Reveuse berisi Day cream, Night cream, Facial wash, Toner seharga Rp. 299.000,-
Sementara harga Serum Rp. 129.000,- 

Ia menambahkan bahwa bagi yang ingin konsultasi masalah kulit ataupun ingin bergabung bersama manajemen memasarkan produk Reveuse dengan menghubungi kontak person 08539933384 atau membuka IG @reveusebeauty.official
@idhadappp

Dan untuk pesan saya kepada seluruh wanita diluar sana, tetaplah terus bermimpi dan berkarya untuk mencapai segala impianmu. Jangan mudah menyerah dan tetap konsisten dengan apapun tantangannya untuk mewujudkan mimpimu karna di dunia tidak ada yang tidak mungkin selagi kamu mau mencoba dan berusaha.   

0 comments:

Posting Komentar