Minggu, 08 Januari 2023

Persiapan Jelang Pelantikan, Rakerda dan Rapimda DPD Golkar Mamuju Tengah


Tobadak - Pelantikan, Rakerda dan Rapimda pengurus DPD partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mamuju Tengah, periode 2020-2025, menurut rencana akan digelar pada Kamis, 12 Januari 2023 mendatang.

Pelantikan pengurus DPD partai Golongan Karya Kabupaten Mamuju Tengah, periode 2020-2025 tersebut akan dirangkaikan dengan Rakerda dan Rapimda dan dihadiri seluruh kader dan simpatisan yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah.

menurut Ketua Panitia Basri Rahman “Sekitar 200 kader Partai golkar akan di undang, dan sebelum pelantikan kita sudah melakukan rapat panitia  untuk persiapan,”ungkapnya Senin, 09/01/2022 Di Kantor Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Syahrir R. mengatakan, waktu tersisa 4 hari lagi, olehnya itu dia berharap agar panitia serta seluruh kader untuk bekerja ekstra demi memaksimalkan proses pelantikan nantinya.

“Kiranya kita fokus di undangan untuk di maksimalkan. Mulai sejak keluar surat tanggal 28 Desember dari provinsi panitia sudah bergerak untuk membuat persiapan termasuk penentuan tanggal dan lainnya,” kata Politisi Partai Lambang Pohon Beringin Tersebut 

Ketua Panitia pelantikan Basri Rahman mengatakan, pelantikan Pengurus DPD Golkar Mamuju Tengah ini akan berlangsung di Ballroom Hotel Amaliah, dan Insya Allah akan dihadiri seluruh pengurus DPD, Organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan partai Golkar, Pimpinan Kecamatan,  Komdes dan simpatisan Partai Golkar se-Kabupaten Mamuju Tengah.

"Selain Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Mamuju Tengah juga akan dirangkaikan Rakerda dan Rapimda yang mengangkat tema "Golkar Bersinergi; Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024" yang akan di ikuti oleh seluruh pengurus DPD, Organisasi sayap yang didirikan dan yang mendirikan partai Golkar serta Pimpinan Kecamatan partai Golkar Sekabupaten Mamuju Tengah,” ungkap Basri yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD Golkar tersebut.

Menurutnya, Setelah di konfirmasi Ketua DPD Golkar Sulbar H. Aras Tammauni siap hadir dan melantik langsung pengurus baru yang diketuai oleh Syahril R.

“Pengurus akan dilantik langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulawesi Barat H. Aras Tammauni yang juga akan dihadiri pengurus DPD Provinsi Sulawesi Barat dan kami harap seluruh kader dan Masyarakat Mamuju Tengah ikut serta menyukseskan agenda ini” jelasnya.  (Wentri)

0 comments:

Posting Komentar