Senin, 16 Januari 2023

Muhammad Hijerah Al Ahmad Mantap Maju Pileg 2024

Mamuju - Dosen muda sekaligus Pengusaha Muda Muhammad Hijerah Al Ahmad mengaku kini tengah bersiap untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif alias caleg pada 2024 nanti.

Kemantapannya dibuktikan pemuda yang akrab disapa Illo ini dengan memulai aktif melakukan kampanye pada akhir tahun 2022 kemarin.

Pria kelahiran Ujungpandang itu akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Mamuju Kota melalui partai PKN pada Pileg 2024 mendatang.

Illo mengungkapkan, sebagai generasi muda harus mempunyai semangat layaknya seorang pejuang untuk memajukan Daerah  yang kita cintai.

Hal itu, kata dia, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan ikut di kancah politik.

“Alhamdulillah, dengan dukungan penuh dari Keluarga besar dan rekan-rekan. Bismillah saya memantapkan diri untuk maju di Pileg 2024 nanti mohon doa restu,”ucap mahasiswa program Doktor Pascasarjana Universitas Hasanuddin Tersebut.

Dengan modal semangat, usia muda, peduli dan merakyat. Illo berharap, dirinya bisa menjadi penyambung lidah bagi masyarakat khususnya pemuda yang ada di Kabupaten Mamuju.

“Semoga dengan niatan ini saya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan untuk Kabupaten Mamuju,”kata putra ke 6 Ahmad Taufan Salah satu Tokoh pendidikan Sulawesi Barat Tersebut.

(Wentry)


0 comments:

Posting Komentar