Jumat, 09 Desember 2022

Gedung kampus STKIP TOMAKAKA TIWIKRAMA Pasangkayu diresmikan.


Menjadi Salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Barat STKIP Tomakaka Tiwikrama terus berbenah dan terus meningkatkan kualitas pendidikan.

Hal tersebut dibuktikan dengan dilakukannya Peresmian Gedung kampus STKIP Tomakaka Tiwikrama Yang pertama di Kabupaten pasangkayu bertempat di jalan Moh Hatta, Depan Pantai Beach Pasangkayu. Kelurahan Pasangkayu oleh Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa yang di dampingi oleh ketua yayasan TOMAKAKA TIWIKRAMA school Dr Tri Sulkarnaian Ahmad, SE, MM dan disaksikan oleh Presiden direktur Tomakaka Group, Drs H Ahmad Taufan dan Dra Hj. Gusnawati M.Pd, serta segenap civitas akademika Tomakaka. Kamis, 08/12/2022

Selang hampir 6 bulan setelah peletakan batu pertama kampus STKIP Tomakaka Tiwikrama Pasangkayu oleh Presiden Direktur Tomakaka. hari ini kembali mengukir sejarah baru di dunia pendidikan Sulawesi Barat khususnya di bumi vova sanggayu tersebut.

Terpantau pada acara tersebut selain di hadiri oleh segenap civitas akademika Tomakaka Ketua STKIP TOMAKAKA juga hadir Dandim Kabupaten Pasangkayu, kapolres yang mewakili, Anggota DPRD Pasangkayu, kepala dinas pendidikan, ketua pengadilan agama, camat kabupaten pasangkayu, lurah kabupaten pasangkayu dan kepala sekolah se kecamatan pasangkayu.

Dr. Tri Zulkarnain Ahmad saat di konfirmasi via IG mengatakan pembangunan Gedung kampus di atas lahan kurang lebih dua hektar ini menjadi salah satu bukti keseriusan pihak Tomakaka dalam meningkatkan mutu pendidikan di Pasangkayu.

"Alhamdulillah dengan peresmian gedung Kampus STKIP Tomakaka Tiwikrama Pasangkayu hari ini diharapkan mampu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Pasangkayu" Tulisnya

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa "Saat ini Tomakaka di Pasangkayu memiliki jurusan pendidikan yaitu, pendidikan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Yang nantinya akan mencetak penerus tenaga pendidik yang handal dan profesional" Terangnya

Ia mengharapkan Kehadiran Tomakaka di Pasangkayu bisa dijadikan aset bersama, aset masyarakat, terlebih lagi aset pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Pasangkayu.

"Semoga dengan peresmian gedung baru ini bisa memberikan manfaat luas terutama di bidang pendidikan di Sulawesi Barat" Tutup akademisi Universitas Tomakaka Tersebut.

0 comments:

Posting Komentar